Untuk Cintaku Yang Jauh


Sampaikanlah rasa rinduku ini padanya ya Rabb
Sedih hati ku ini ya Rabb
sudah lama tidak berjumpa dg nya
Menetes air mata ini bila teringat pada nya
Aku ingin selalu berada di dekatnya
Tak pernah kulihat wajahnya, senyumbya
namun aku tahu ia mencintaiku seteulus hatinya
Dari nya aku selalu dapt belajar untuk mencintai MU dan taat kepada MU
Dan dengan sederhana dan setulus hati ia memberikan warisan terbesar bagi umat manusia
untuk mengagungkan Agama MU

Ya Rasulullah
Andaisaja aku dapat melihat wajahmu yang agung dan berada di dekatmu
bertambah bahagia hati ini
Namun engkau telah berjanji
Akan bersama orang yang mencintaimu

Dan aku mencitaimu
Setulus hati
Engkau pasti tahu itu
Lihatlah menetes air mata ini mengenang mu
Jasa2 mu untuk ku
Hanya shalawat yang dapat kupanjatkan untuk mu
Berada di raudhah MU ya Rabb
Aku sangat bahagia
Karena aku tahu ya Rasul  engkau jawab salam2 rinduku
Ya Rasulullah ya habiballah
Masukkanlah aku menjadi umatmu karena aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates