Tersadar Saat Merasa Kesendiran

Aku sadar, setiap orang punya masalah. Masalah dengan batinnya, masalah dengan keuangan, masalahankeluarga, masalah kuliah, masalah persahabatan and others. I think everypeople will get it. Gak percaya banget kalau ada orang yang biling “I’m in free of problem”. Gak ada orang yang gak punya masalah. Orang jomblo masalahnya dengan kegalauannya, orang gak punya duit masalah dengan makannya, orang gak lulus kuliah masalah dengan masa depannya, orang gak beriman bermasalah dengan hatinya dan masih banyak lagi. Kalau aku bilang, wajar banget ya, kalo orang itu menemui masalah, dan bahkan masalah itu sangat besar, and make them so dizzy.

Jadi buat aku, kamu dan semua yang punya masalah, you’re not stand alone, banyak orang diluar sana yang tanopa sepengerahuan kamu juga punya masalah. Saat ini akupun juga masih bermasalah, banyak masalahnya. Aku coba untuk stay strong with a full hopeless, tapi aku juga gak merasa mudah dengan masalah ini. Buat kamu yang punya masalah dan sekarang masih merasa sendiri, tenang mas bro, ada aku, temanmu yang juga lagi punya masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates