Menggampai Cahaya

inilah akibat dari semua perlakuanku pada tuhan 
   yang selalu mengharap kebahagia'an,
   ini ini dan inilah karmanya,
   dulu ku selalu menuntut keadilan pada tuhan,
    padahal tanpa aku sadari,
    selama ini tuhan tlah memberiku keadilan yang sesungguhnya pada hidup,

aku lah manusia terbodoh yang tak pernah bersyukur atas rahmat tuhan
ya allah apa yang aku lakukan selama ini,
ternyata tanpa ku sadari aku telah kufur akan nikmatmu selama ini,

       TUHAN INGIN KU GAPAI CAHAYA ITU,
       CAHAYA SURGA YANG BERADA DEKAT DENGANMU


tapi apakah hamba bisa mendapatkannya atas segala dosa dan kesalahan yang hamba perbuat
ampuni aku tuhan,

         TUHAN!
DARI LUBUK HATIKU YANG TERDALAM AKU BERSERU PADAMU
AMPUNI AKU TUHAN,!


TUHAN,
MAAVKAN HAMBA
BILA SELAMA INI ADA TUTUR TUTUR KATA HAMBA YANG SALAH
BILA HAMBA SALAH MELIHAT
BILA HAMBA SALAH MELANGKAH
BILA HAMBA SALAH BERTUTUR TINGKAH
DAN APA BILA HAMBA SALAH DALAM SUATU HAL
MAAVKAN HAMBA

kini biarkan ku gapai cahaya itu
DEKATKAN HAMBA PADA CAHAYA ITU,

CAHAYA CAHAYA SURGAMU, :')
YAH,
CAHAYA SURGAMU.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates