Aku Merindukan



Sayangku…
Tidak terasa empat  tahun sudah kita berpisah..
Tapi aku tahu, cinta dan sayang antara kita tidak pernah pudar…
Dirimu selalu ada dan akan tetap merajai hati kami…
Cinta yang terlalu besar dan tulus untuk dirimu…

Sayangku…
Jujur aku sangat merindukanmu…
Kalau mau mengikuti pikiran manusiawiku, tersiksa rasanya dengan kerinduan ini…
Sudah kering rasanya air mata untuk menumpahkan rasa rindu ini…
Aku seperti hampir kehilangan pegangan saat aku membutuhkan dirimu ada di sisiku….

Saat malam berhiaskan bulan dan bintang,
Aku hanya bisa menatap mereka dan menceritakan isi hatiku…
Karena aku yakin, engkau ada diantara bulan dan bintang….
Dan engkau mendengarkan curhatku…
Kehangatan sinar bulan dan bintang, seakan-akan mewakili hangatnya pelukanmu yang sudah sangat lama kurindukan….

Kekasih hatiku…
Damai dalam tidup panjangmu…
Bahagia dalam hidup abadimu…
Tiada lagi rasa sakit yang menyiksa…
Tiada lagi erangan kesakitan yag menyayat dan terasa pilu…
Walau ini jalan yang menyakitkan bagiku tapi ini adalaha yang terbaik untuk kesembuhanmu….

Kekasih hatiku….
Aku tidak lagi meneteskan air mata untuk mengenangmu…
Kehadiranmu dalam mimpi-mimpiku terasa sangat membahagiakan..
Saat tanganmu merangkulku dan kau berkata “Kak, aku sangat merindukanmu..”
Bahagia..bahkan sangat bahagia rasanya…
Kerinduanku sedikit terobati…
Brata Mangapul Simanjuntak…

Adikku tersayang…
Biarkan aku di sini dengan kerinduan yang terus menggoda jiwaku…
Tapi aku akan selalu mengenangmu dengan senyuman..
Karena itu yang selalu engkau minta dariku…
Aku yakin, cintamu tidak akan pernah hilang..
Sama halnya seperti cinta kami untukmu…

Kekasih hatiku,
Jika waktunya tiba, kita akan berkumpul lagi…
Aku akan rangkai berjuta cerita untuk kubagikan denganmu di sana….
Yahhh…………..aku ingin seperti dulu…
Duduk berdua bersamamu, berbagi cerita..
Walau aku tahu dirimu hanya akan membisu dan bersikap acuh tak acuh..
Tapi aku tahu, sinar matamu selalu memberi kekuatan bagiku…

Jika saatnya tiba..
Kerinduan ini akan kuungkapkan..
Kepalaku akan kurebahkan di pundakmu…
Dan aku yakin.. rasa damai akan menjadi milikku….
Beristirahat dengan damai…
Biarkan malaikat menjagamu…
Awan biru jadi peraduanmu…..
Peluk cium dan kasih selalu untukmu….
Aku yang merindukanmu…….

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates