Merasakan Sendirianku DiDunia

ketika aku merasa sendiri di dunia ini, rasanya sangat berat.
aku serasa memikul segalanya sendiri.
Apalagi di saat-saat dimana aku punya berjuta masalah.
Saat dimana aku ditempatkan di tempat yang enggak sesuai,
saat dimana gak ada satupun orang yang mengerti,
saat dimana seharusnya aku ngejaga perasaan orang lain,
saat dimana aku dibebani tekanan yang sangat berat,
saat dimana segalanya seperti mati,
mereka semua tak hidup dalam hidupku
aku sangat merasa sendiri.


sangat berat untuk menghadapi berjuta masalah itu sendiri…
apalagi ketika aku sudah tidak memiliki orang yang tidak bisa dipercaya…
ketika banyak orang yang menindasku…
aku sendiri..
aku ingin mengeluh, tapi aku bingung harus mengeluh pada siapa..
aku ingin teriak, tapi aku bingung harus teriak dimana,
aku ingin menangis, tapi aku tak pantas menangis didepan mereka
aku harus menjaga perasaan mereka…
oh ya, aku tahu,
aku
harus
lari
lari
lari
jauh
jauh
jauh
cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates