Kita Hidup Dengan Penuh Harapan Yang Pasti


Hidup dengan harapan itu pasti. Setiap orang pasti punya harapan2 yang baik. Orang tua berharap kelak anak-anaknya menjadi orang – orang berhasil.sukses Seseorang pimpinan perusahaan berharap usahanya akan semakin maju dan berkembang. Seseorang karyawan berharap suatu saat akan memiliki usahanya sendiri. Bahkan, seseorang pengemis pun berharap suatu saat nanti akan berubah nasibnya J. Seperti anda dan saya saat ini, kita memulai setiap hari dengan sebuah harapan.

Kita ini hidup dengan penuh harapan, tetapi kita tidak bisa hidup bergantung semata pada harapan. Adalah hal yang baik untuk berharap yang terbaik. Tetapi itu tidak cukup. Kita tidak hanya bisa berharap, kita harus bertindak. Banyak orang yang berharap terlalu tinggi demi perubahan nasib, tatapi mereka tidak melakukan apa-apa. Jadi apa gunanya ? sebab berharap yang terbaik belum menghasilkan apa-apa. Kombinasi yang paling sempurna untuk mewujudkan impian adalah berharap, bertindak, dan bekerja.
J


Pernahkah anda merenungkan, kira-kira apa yang paling memotivasi orang-orang sehingga mereka bisa sukses dan berubah nasibnya??
J Mereka punya cita- cita, mereka punya harapan. Dan tidak cukup disitu shob, mereka akan terus berusaha, bertindak dan bekerja tanpa menyerah, tanpa kenal lelah sehingga harapan- harapan yang mereka bangun sejak lama pun terwujud.

Kebanyakan orang sama sekali tidak bertindak karena takut di cela orang. Jika dalam tahapan ini saja kita takut mengambil langkah, mungkinkah harapan bisa terujud? Atau mungkin baru beberapa langkah kita bertindak dan gagal, lalu kita berhenti berusaha, mungkinkah harapan itu menjadi kenyataan? Kita dilahirkan berbeda dan karena kita juga dunia sekitar kita menjadi berbeda. Jadi jangan takut untuk memiliki harapan besar shob. Yang terpenting adalah segeralah bertindak dan melangkah mewujudkan harapan-harapan itu. Seperti nasihat firman tuhan : iman bekerja sama dengan perbuatan- perbuatan dan oleh perbuatan- perbuatan itu iman menjadi sempurna. Harapan tidak akan pernah menjadi kenyataan selama kita tidak pernah bertindak. Begituh lah semoga bermanfaat shob..
J

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates