Surat Untuk Mu

Kamu hanya mencintai aku . . .
Kamu memiliki aku sepenuhnya dalam kekuasaan mu . . .
Aku tahu dan aku merasa . . .
Bahwa jika aku menulis sesuatu yang baik atau mulia di masa depan, aku akan melakukannya hanya dengan mendengarkan pintu hati Mu . . .
Aku sangat mencintaimu dan benar-benar mencintaimu . . .
Sayang . . .
Tidak ada lagi partikel cinta ku yang bukan milikmu. . .
Jika kamu hanya akan membiarkan ku . . .

Aku akan berbicara dengan mu dari segala sesuatu dalam pikiran ku . . .
Tetapi . . .
Kadang-kadang kamu mewah dari tampilan mu . ..
Bahwa kamu hanya akan bosan dengan ku . . .
Bagaimanapun Sayang . . .
aku mencintaimu dan Aku tidak bisa hidup tanpa mu . . ..
Aku ingin memberikan semua yang adalah milikku . . .
Setiap pengetahuan yang aku miliki  . . .
Setiap emosi ku . . .
Setiap suka atau duka ku . . .
Setiap harapan ku memiliki atau penyesalan . . .
Aku ingin pergi melalui sisi hidup berdampingan dengan mu . . .
Mengatakan Aku lebih dan lebih sampai kita tumbuh menjadi salah satu yang bersama-sama  . . .
sampai jam harus datang kita untuk mmemanggil kta berdua. . . .
Bahkan sekarang air mataku terburu-buru saat aku menulis ini. . .
Sayang, kita hanya memiliki satu kehidupan yang singkat di mana untuk cinta.
Sayang . . .
Biarkan aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
Biarkan aku memiliki hatimu selalu dekat dengan hatiku untuk mendengar setiap denyut kehidupan ku, setiap duka ku dan setiap sukacita ku . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates