Nasib Burungku



Aku bagaikan seekor burung yang terjebak dalam sangkar
tak mampu kepakan sayap dengan bebas
terbangpun tak bisa jauh

berharap seseorang datang tuk bukakan pintu sangkar itu
aku hanya bisa memandang awan biru,tanpa bisa terbang mendekatinya
aku hanya bisa melihat teman-teman terbang kepakan sayapnya, tanpa aku bisa ikut bersamanya

Tuhan.... akankah slamanya aku akan ada disini??
aku hanya bisa terdiam dan sambil bermimpi
mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan tuk menghibur diri
mungkinkah semua yang ku impikan bisa terwujud..... terbebas dari sangkar yang sempit ini..

Hari-hari ku terasa suram, senyumpun tak mampu..
sayapku smakin lemah……
aku ingin tersenyum,aku ingin bebas kepakan sayap ku…
aku akan tetap menunggu,sampai seorang datang melepaskan……

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates