Aku Kecewa



Aku kecewa,
Sangat kecewa ketika ingat bahwa kau bukan lagi milikku

Aku masih,
Masih cemburu jika ada orang lain yang mendekatimu
Masih sayang padamu
seperti aku dulu masih ingin berada dekatmu
Tapi aku sekarang adalah orang lain yang tak berhak untuk marah
Tak berhak bicara
Tak berhak ungkapkan isi hati
Tak berhak berada dekat denganmu lagi

Aku berusaha dan terus berusaha melupakanmu dari ingatanku
Mengabaikanmu di pikiranku
Membunuh perasaan yang tak pernah mati

Aku sakit
Sakit yang tak pernah hilang
Segala cara telah kucoba untuk membuangmu dari hidupku
Tapi tak pernah bisa
Selalu gagal jalan buntu mencari pelampiasan pun telah kulakukan
Tapi tak pernah ada yang bisa menggantikanmu
Mereka tak pernah sebaik kamu

Sayang pada akhirnya yang aku lakukan hanyalah mencari pengganti dirimu
Bukan mencintai orang lain dengan tulus,
Karna aku tak bisa
kaulah satu-satunya tak pernah sama
Setiap kali ak ingat kamu,
Ada lubang di dalam dadaku
Lubang yang setiap kali kuingat selalu semakin dalam, semakin lebar, seolah ada bor tajam yang tak pernah berhenti bekerja

Aku tak perlu begini jika kau tak pergi
Aku tak perlu begini jika waktu itu aku tak menahanmu pergi
Aku tak pernah salah,
Kau pun tak salah,
Yang salah adalah hati yang tak mampu merelakanmu
Mungkin jika aku mati, rasa ini tetap tertinggal dan tak pernah terungkap. .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates