Perjalanan Akhir Cintaku



sekian lama aku menyusuri jalan hidupku
menuliskan kisah diatas perasaaku
terasa berat melewati hari-hariku
di saat kau jauh dari ragaku

waktu terus berputar meninggalkan kenanganku
semakin jauh aku melagkah dengan lukaku
terasa sesak hati ini dengan rasa kecewa
yang terasa hanyalah pahit yang tersemai di hatiku

derai air mata mengiringi kakiku melangkah
menahan sakit atas luka yang kau berikan
batin berteriak meronta-ronta
namun hanya hati yang merasakannya

terasa berat aku mengakhiri kisah ini
terasa sulit untuk aku pergi
meninggalkan semua kenangan yang tlah terpahat di memori kita berdua
namun apadaya aku tak mampu lagi untuk disakiti

kuucapkan selamat tinggal cintaku
kuucapkan selamat tinggal kisahku
akan kujadikan pijakan untuk mencari cinta sejatiku
kenangan indah bersamamu akan tertulis di dalam hatiku
meskipun aku tahu engkau selalu menyakiti hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates